SISWA SMA KATOLIK GIOVANNI KUPANG JUARAI LOMBA MADING BANK INDONESIA, INI DOKTRIN GURU PENDAMPING

 




Kupang-ExposeNews.or.idDikenal lewat jalur prestasi, itulah doktrin yang selalu disampaikan oleh Maulida Reswari, M.Pd dan Marini Faujizen Djelil, S.Pd kepada anak dampingan mereka.

Kedua guru ini berhasil mendampingi siswa SMA katolik Giovanni Kupang untuk menjuarai lomba Mading yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Nusa Tenggara Timur, November 2022 lalu.

Atas inspirasi dan motivasi kedua guru hebat ini, siswa SMA Katolik Giovanni Kupang berhasil merebut juara satu Lomba Mading Cinta Bangga dan Paham Rupiah, setelah melewati beberapa babak yang cukup menegangkan.

Setidaknya, dari berbagai sekolah di Kota Kupang, para juri sepakat bahwa mading yang dibuat oleh SMA Katolik Giovanni Kupang merupakan karya terbaik yang kreatif, inovatif dan inspiratif.

Dengan pencapaian ini, SMA Katolik Giovanni Kupang kembali menegaskan identitas dirinya sebagai sekolah terbaik di NTT dan akan selalu menorehkan prestasi dan pencapaian terbaik.




“Dikenal lewat jalur prestasi”, adalah doktrin yang selalu disampaikan oleh kedua guru muda ini. Bahwa untuk menjadi yang terbaik dan terdepan, para siswa harus selalu dan wajib berprestasi. Di tengah kemajuan dan tantangan dunia saat ini, para siswa dituntut, oleh kedua guru Bahasa Indonesia ini harus dikenal lewat prestasi dan karya terbaiknya. 





Saksikan Juga:



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar