YANG PENTING YAKIN




Oleh: Mirna Bima

Siswi SMA Katolik Giovanni Kupang

XII IPS 5

Sebagai manusia, kamu harus tahu bahwa  Tuhan Yesus tidak pernah membiarkan dan meninggalkan kamu sendiri, Tuhan Yesus selalu menyertai kamu .

 

Jangan karena masalah yang kamu hadapi kamu berpikir bahwa Tuhan itu tidak pernah ada untuk kamu, kamu berpikir bahwa Tuhan itu selalu memberikan masalah yang berat untuk kamu, dan akhirnya kamu membenci Tuhan.

 

Ingatlah. Masalah, cobaan, berbagai rintangan yang sedang kamu hadapi itu sebagai ujian untuk kamu , karena Tuhan mau melihat seberapa kuatnya kamu untuk menghadapi masalah tersebut, dan seberapa sabar perjuanganmu  dalam menghadapi masalah.

 

Tuhan tahu seberapa besar batas kemampuan setiap manusia. Jadi Tuhan tidak akan pernah memberikan masalah melebihi batas kemampuan kita.

 

Dan setiap masalah dalam hidup kita ada jalan keluarnya, kita hanya perlu mendekatkan diri pada Tuhan dan meminta tuntunan Tuhan. Setiap orang yang mau keluar dari berbagai persoalan, yakinlah di dalam Tuhan pasti memiliki keinginan dan perjuangan yang luar biasa untuk bisa bangkit dari keterpurukannya.

Yang namanya hidup pasti akan selalu di barengi dengan masalah, tidak ada manusia di dunia ini tanpa masalah. Setiap kita pasti sedang berjuang untuk bisa keluar dari masalah kita.  

 

Dibutuhkan tekat besar untuk mencapai setiap impian. Diperlukan proses panjang untuk meraih kesuksesan. Bermula pada sebuah harapan dan hanya akan berakhir indah bila kamu setia menyelesaikannya. Apapun masalahmu percayalah Tuhan adalah jalan keluar yang abadi.


SIMAK JUGA:




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar