BERSYUKUR




Oleh: Aprilia Vionola Feka


Banyak orang sering kali  salah mengartikan apa itu ‘bersyukur’ karena mereka beranggapan bahwa bersyukur itu jika adanya sebuah pencapaian yang ia dapatkan.

 

Sedangkan di saat dalam situasi keterpurukan bukannya tetap bersyukur tetapi malah ia menyalahkan Tuhan atas apa yang telah terjadi pada  dirinya .


Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaan yang akan engkau dapatkan, tetapi akan ada berbagai cobaan tantangan yang akan menguji proses atau pertumbuhan.


Karena pada dasarnya setiap manusia mempunyai salibnya masing masing tetapi Tuhan menekankan kepada kita bahwa salib itu bukan untuk menjadikan kita lebih terpuruk melainkan menjadikan kita jauh lebih baik dari sebelumnya

 

Tuhan juga mengetahui apa yang akan terjadi pada diri kita maka dari itu tetaplah percaya sabar yang paling penting setialah pada Tuhan  

Percayalah waktu akan merubah segalanya. Jika kamu merasa apa yang kamu lakukan belum berhasil dan sesuai dengan ekspektasimu. Tetap  percaya, setialah dalam prosesmu  serta yakinlah pada Tuhan karena Tuhan tidak pernah berdusta dia selalu memegang janjinya bagi orang percaya bahwa mukjizat  Tuhan itu nyata. 


Taruhlah harapanmu pada Tuhan . Tuhan selalu mendengarnya. Tuhan akan menjadikan semuanya indah pada waktunya . Jadi,  tidak ada satu alasan pun yang membuat kamu dan saya  tidak bersyukur.


BIODATA PENULIS


Nama : Aprilia Vionola Feka  

Umur : 14 tahun

Hobi : Menyanyi dan memasak 

Cita cita : Guru

Kelas : X H 

Sekolah : SMA Katolik Giovanni Kupang

 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar