JEJAK WAKTU

 SEGERA TERBIT





Judul Buku   : JEJAK WAKTU         

Genre            : Kumpulan PUisi

Penerbit         : Penerbit Indo Expose

Penulis          : Nethania P. Jonathan, dkk

ISBN              : -

Harga             : -


 

Jejak Waktu, dipilih sebagai judul buku ini. Sebab, waktu adalah nyanyian hari yang akan selalu mengingatkan kita akan gemuruh riuh kehidupan dan senyapnya relung kalbu ketika sedang dilanda duka. Begitupun, cinta pertama datang seiring kehadiran pertama kali di pintu kelas itu. Boleh saja meninggalkan kelas, tetapi tidak untuk senyum dan tangisan bersama teman-teman.


Jejak waktu menjadi judul reflektif untuk menggambarkan tiga prinsip penting dalam hidup seorang anak muda yaitu, kemanusiaan, religiusitas dan pendidikan. Para penulis muda dalam buku ini, mengungkapkan isi hati mereka tentang tiga prinsip tersebut. Tulisan mereka apa adanya, lahir dari situasi yang apa adanya dan berharap bisa mengungkapkan sesuatu dalam keadaan yang apa adanya.


Membaca tulisan ini, menyadarkan pembaca bahwa prinsip kemanusian tercermin dalam hati yang terus berkisah tentang uluran tangan yang saling meneguhkan dan membantu dalam untung dan malang. Begitupun, religiusitas membersitkan harapan yang tidak akan pernah luntur meskin ruang dan waktu terus terkikis oleh kepalsuan dan saling cemooh. Tidak lupa pula, sekolah, tempat cinta yang akan selalu membekas meskipun kenangan tergerus oleh kerapuhan ingatan.


Puisi-puisi dalam buku ini menjadi jejak waktu, yang tidak ingin dilupakan. Biarkan waktu menjadi catatan manis yang akan selalu mengingatkan dunia apa daun kering yang jatuh dalam keheningan. Waktu adalah jejak cinta yang selalu akan hidup dalam ruang sepi yang suatu saat nanti menjadi usang.

 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar